Asa dan Doa Kapten Persib Sambut Ramadan

By Abdi Satria


nusakini.com-Bandung-Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir menyambut gembira datangnya bulan Ramadan yang hanya tinggal delapan hari lagi. Tapi, situasi sulit karena wabah virus corona saat ini membuatnya sedih.

Pemain bernomor punggung 22 itu lebih banyak mengisi waktu di rumahnya. Selain menjalankan program latihan mandiri, juga lebih banyak meluangkan waktu bersama keluarga.  

"Tentunya sangat gembira, sebentar lagi kita akan memasuki bulan yang penuh barokah. Mudah-mudahan kita disampaikan Allah kepada bulan Ramadan," kata Supardi, Kamis (16/4).

"Sampai saat ini kita lebih banyak di rumah, karena situasi  di Pekanbaru masuk zona merah, jadi agak mengkhawatirkan. Tapi di rumah tetap seperti biasa berlatih program latihan mandiri," lanjutnya.  

Meski dalam situasi sulit, Supardi mengaku terus melakukan persiapan menghadapi bulan Suci. Ia menyiapkan mental dan fisik untuk menjalankan ibadah puasa sebulan penuh. Meskipun besar harapannya jika situasi kembali normal sebelum bulan Ramadan datang. 

"Kita harapkan wabah ini Allah angkat, kita bisa menikmati waktu-waktu seperti sebelumnya, semuanya normal," ucapnya. (p/ab)